Trik Mudah Cara Membuat Akun Gmail Banyak Tanpa Verifikasi Nomor HP

Halo sobtrik, bagaimana kabarnya? semoga kalian semua sehat ya! oiya sebelumnya perkenalkan, aku mintrik, admin kumpulantrik, kedepannya aku bakalan sharing banyak tips dan trik seputar teknologi yang bermanfaat untuk kalian, jadi jangan lupa untuk terus pantengin kumpulantrik.my.id ya! 

Untuk artikel pertama ini mintrik mau kasih tau gimana sih cara membuat akun gmail yang banyak tanpa menggunakan nomor HP? biasanya ketika ingin membuat akun gmail baru kita akan diminta memasukkan nomor HP untuk verifikasi OTP, akan tetapi gagal karena nomor yang kita daftarkan sudah mencapai limit dan tidak bisa digunakan lagi untuk verifikasi. Kalian pasti sudah pernah atau bahkan sedang mengalami masalah ini kan, tenang saja mintrik akan kasih tau kalian trik agar dapat membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor HP, yuk simak sampai selesai!

Langkah-langkah

  • Langkah pertama buka aplikasi youtube di smartphone kalian, pastikan sudah update aplikasinya ke versi yang terbaru ya sobtrik!
  • Selanjutnya pilih profil yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih tombol ">".
  • Akan muncul daftar akun yang ada dismartphone kalian, kemudian pilih tombol "+" untuk menambah akun baru.
  • Berikutnya pilih "Buat akun" dan "Untuk diri sendiri", masukkan nama depan dan nama belakang yang kalian inginkan, kemudian tekan "Berikutnya".
  • Masukkan tanggal lahir kalian kemudian pilih nama akun yang diinginkan, kalian juga dapat membuat nama sendiri dengan memilih "Buat alamat Gmail anda sendiri". Jika sudah tekan "Berikutnya".
  • Masukkan password kemudian tekan "Berikutnya", lalu scroll kebawah dan pilih "Ya, saya ikut".
  • Terakhir pilih "Berikutnya" kemudian pilih "Saya setuju". Jika berhasil kalian tidak akan diminta untuk memasukkan nomor HP dan kalian bisa cek langsung gmail yang baru saja dibuat.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat mintrik sampaikan pada kesempatan kali ini, jangan lupa share ke teman kamu ya sobtrik, agar teman kamu tau apa yang kamu tau. Untuk sobtrik yang ingin dibuatkan tutorial tips dan trik lain bisa langsung tulis di kolom komentar ya. See you next time ^^